Ada yg bilang, bisnis ini shodaqoh ke upline, menguntungkan yang diatas dan semacamnya...!
Jawab, Coba dipikirkan dengan jernih, apakah ketika anda berbelanja di Hypermart, Carrefour, dan Mall yg lain anda PERNAH pusing memikirkan KEMANA KEUNTUNGAN TRANSAKSI RUTIN tersebut, siapa yg menikmati, dan apa anda cukup peduli untuk teriak ketika keuntungan itu HANYA DINIKMATI PEMILIKNYA, yg segelintir orang saja. sementara karyawannya yang tiap hari melayani konsumen bergaji pas-pasan. meski bekerja puluhan tahun tak akan mereka dapatkan bagi hasil yang layak..!
silakan berhitung, berapa juta orang yang bertransaksi. dan siapa yg menikmati..
kalaupun belum ada downline, apa kita 'DIPAKSA' beli pulsa, bayar listrik, bayar tagihan yg lain hanya karena kita gabung di VSI...? apa kalo kita ga gabung disini trus kita ga harus bayar semua kebutuhan itu...? apa yg memakainya utk transaksi sendiri pun dirugikan...? siapa yg dirugikan di dlm sistem jaringan ini...? coba dipikirkan dengan jernih.
yang saya pahami, justru agar keuntungan itu bisa dinikmati banyak orang, makanya dibentuk SISTEM JARINGAN ini. justru kita dipaksa utk sadar bahwa dunia bergerak cepat sementara mungkin kita hanya jalan ditempat, dg cara-cara lama, yg akhirnya HANYA JADI SARANA/OBJEK dari orang-orang bermodal besar yg membaca peluang..
semua tentu berproses. yang gabung sejak awal tentu harus siap menikmati prosesnya. yang sekarang sdh menikmati reward dan penghasilan yg wah, merekapun melewati proses, hanya saja mereka melewati proses lebih awal. tantangannya pun tentu LEBIH BERAT, saat harus benar-benar mulai dari awal dan belum ada bukti yg bisa disodorkan, hanya modal yakin dan percaya...!
saya yakin, KITAPUN AKAN SAMPAI KESANA, hanya soal waktu dan seberapa besar usaha dan tentunya doa kita. dengan mulai mendaftar dari sekarang pun kita sdh beruntung, sdh memulai langkah saat orang lain msh banyak mikir, msh milih jd konsumen, MASIH BANYAK DEBAT TANPA KUASAI DULU ILMU VSI..
semua adalah pilihan.. saya pribadi tdk pernah memaksa orang utk jadi downline. saya hanya share manfaatnya, kalau belum jelas pelajari dulu, lihat videonya, ikut seminar/presentasi yg dekat dengan tempat tinggalnya. kalo mau gabung ayuk, ga jg gapapa. NOTHING TO LOSE. yg akhirnya gabung di grup lain, ya biarkan saja, mungkin mereka merasa lebih nyaman dg sponsor yg ditemui dsb.
rizki tidak akan tertukar. salam sukses, doa saya utk semua yg sdh dan akan bergabung di VSI smoga dimudahkan langkahnya menjalankan bisnis ini. semoga VSI bisa mewujudkan semua visi besarnya dan mimpi besarnya utk bangsa ini.. aamiin allahumma aamiin.
No comments:
Post a Comment